Minggu, 19 Desember 2010

MANUSIA DAN HARAPAN

Setiap manusia mempunyai harapan. Manusia yang tanpa harapan berarti manusia itu mati dalam hidup. Orang yang akan meninggal sekalipun mempunyai harapan, biasanya berupa pesan-pesan kepada ahli warisnya. Harapan bergantung paa pengetahuan, pengalaman, lingkungan hidup dan kemampuan masing-masing. Berhasil atau tidaknya suatu harapan tergantung pada usaha orang yang mempunyai harapan. Harapan harus berdasarkan kepercayaan, baik kepercayaan pada diri sendiri, maupun kepercayaan kepada Tuhan yang maha esa. Agar harapan terwujud, maka perlu usaha dengan sungguh-sungguh.
Harapan yang saya inginkan dalam hidup ini adalah membahagiakan keluarga saya tercinta terutama buat mama saya ,pokoknya apapun saya akan selalu berusaha memberikan kebanggaan serta jadi yang terbaik dalam keluarga tercinta saya dan impian yang ingin sekali tercapai ialah saya ingin menjadi seorang eksekutif muda dan juga bisa memiliki usaha sendiri yang akan saya jalani di kehidupan saya di masa depan dan semoga saja hal itu dapat tercapai amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar